Tips Persahabatan Makin Erat



Tips Persahabatan Makin Erat : Hai sahabat selamat pagi sudah berbahagiakah hari ini dengan sahabat kalian? disini saya akan memberikan tips agar hubungan persahabatan kalian tetap erat selamanya.

Kalian semua pasti memiliki teman dekat atau dapat di katakan sebagai sahabat dan kalian dapat membayangkan bagaimana hidup kalian tanpa kalian memiliki teman dekat pastinya akan kurang berwarna. Kalian yang memiliki sahabat dekat pastinya kalian telah mempercayai mereka untuk dapat menjaga rahasia yang pernah kalian ucapkan kepada mereka dan kalian berfikir bahwa sesuatu yang kalian sampaikan dapat di jaga benar-benar oleh sahabat kalian.

Pastinya juga kalian selalu melewatkan waktu untuk bersama dalam hal apapun dan dalam kondisi bagaimanapun kalian ,tentunya sahabat kalian yang akan menjadi pendorong motivasi untuk kalian.jika kalian memiliki sahabat yang dapat di ajak susah senang bersama dan yang dapat menjadi panutan jangan di sia-siakan karena sahabat seperti itu pastinya langka untuk ditemukan. Banyak diantara kalian yang beranggapan bahwa sahabat tidak sepenuhnya untuk di percaya karena kebanyakan sahabat menjadi salah satu orang ketiga dalam hubungan cinta kalian yang dapat membuat hubungan kalian tersebut hancur. Dalam kasus seperti itu biasanya dialami oleh kaum wanita karena lelaki kebanyakan hanya menganggap teman main saja.

Saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya dengan para  sahabat-sahabat saya. Waktu saya berada di bangku SMP saya memiliki  4 sahabat yang dimana mereka pasti memiliki watak yang berbeda-beda tetapi dalam perbedaan itulah kita dapat bertahan selama 3 tahun. Di dalam persahabatan itu juga tidak akan selamanya dengan mulus dan mudah tanpa ada masalah apapun. sudah saya alami juga bahwa di persahabatan yang saya dan sahabat saya lakukan banyak sekali masalah yang datang walau hanya sebutir jagung. Tetapi kami daapat lalui semua itu dengan bersama-sama. Dan waktu saya berada di bangku SMA saya juga memiliki 6 sahabat yang menurut saya sangat lengket hingga kemana-mana bersamaan seperti travelling bareng dan nguliners apa saja mengikuri trendnya. Saya merasa merekalah yang selalu ada dalam susah maupun senang,yang selalu mendorong saya untuk tetap menjalani aktivitas dengan penuh semangat dan penuh senyuman dan pada saatnya ingin berpisah (ke jenjang perguruan tinggi) kami bersama-sama berjanji jika nanti kami tidak dapat bertemu lagi karena kesibukan masing-masing dan janji kami itu adalah SUKSES BERSAMA-SAMA.Begitu sedikit ulasan saya tentang pengalaman yang cukup membuat saya mengelus dada karena hanya dari kata-kata yang berjuta makna itu kami dapat menumbuhkan arti persahabatan yang sesungguhnya.

Langsung saja disini saya akan memberikan tips bagaimana hubungan kalian akan erat :

1. Egois
    Hilangkan rasa keegoisan kalian yang tinggi karena itu dapat merusak keharmonisan pada persahabatan kalian. Cukup kalian mencari solusi yang terbaik yang dapat di terima oleh semua sahabat kalian. di dalam persahabatan mana sih yang tidak pernah mengalami ketidakcocokan dalam berpendapat pastinya setiap persahabatan. Maka dari itu capailah mufakat agar tidak terjadi konflik.
2. Refreshing
    Sering-seringlah kalian menghabiskan waktu dengan sahabat kalian dengan hangout atau travelling bareng karena dari hal seperti itulah hubungan persahabatan kalian akan terjalin dengan harmonis. Jika kalian yang memiliki pasangan saya sarankan lebih utamakan sahabat karena mantan pacar itu ada sedangkan mantan sahabat itu tidak akan pernah ada. Jika suatu saat kalia telah putus hubungan dengan pasangan kalian dapat di pastikan kalian akan lari ke sahabat kalian. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya jika sahabatlah yang nantinya akan kalian jadi sandaran di saat kalian merasakan kesedihan karena putus cinta.
3. Jalin Komunikasi
    Jangan sesekali kalian putus komunikasi dengan sahabat kalian walaupun kalian saat ini sudah jarang sekali bertemu. Tetapi salah satu cara ini ampuh sekali untuk mengawetkan hubungan persahabatan kalian dan di jamin tidak akan ada putusnya.
4. Mendengar Curhat
    Di dalam persahabatan terutama kaum wanita kalian pasti sering sekali curhat tentang masalah yang kalian hadapi saat itu dan kalian yang sedang mendengarkan curhatan sahabat kalian dengarkanlah dengan sebaik mungkin dan usahakan berikan solusi agar sahabat kalian merasa lebih lega saat bercerita tentang masalahnya kepada kalian.
5. Humoris
    Didalam persahabatan juga pasti membutuhkan lelucon yang dapat membuat suasana menjadi lebih berwarna bukan hanya pasangan yang dapat membuat pasangannya bahagia tetapi sahabat juga dapat memberikan kebahagiaan yang penuh.
6. Minta Maaf
    Jika dalam persahabatan kalian terdapat konflik maka yang bersangkutanlah yang harus meminta maaf bahkan yang salah maupun yang benar kalian wajib meminta maaf karena dari kata maaflah konflik tersebut akan mereda.


Nah, sekian ulasan saya tentang Tips Persahabatan Makin Erat semoga bermanfaat untuk persahabatan kalian. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Persahabatan Makin Erat"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini!!!