Mie Paling Enak,Maknyus, dan Lezat

Mie Paling Enak,Maknyus dan Lezat :  Hai sahabat kuliners selamat pagi dan selamat menikmati aktivitas kalian hari ini. Hari ini saya akan merekomendasikan tentang kuliner yang dapat membuat salah satu daftar makanan favorite kalian semua.

Nah, pasti diantara kalian semua banyak sekali yang suka banget dengan makanan mie.langsung saja saya akan memberikan info tentang makanan yang satu ini yaitu "Mie Sakera" mie sakera diambil dari bahasa madura. Makanan yang sangat enak terutama buat kalian yang suka banget dengan  mie yang pedas . Banyak sekali menu-menu makanan di tempat tersebut yang dapat kalian pilih sesuai dengan selera kalian.

Menu-menu yang terdapat disana bermacam-macam salah satunya yaitu kosot, menu yang ini tidak pedas sama sekali jadi buat kalian yang suka banget dengan mie tapi gak suka pedas kalian bisa memesan menu kosot ini, yang kedua yaitu pes-tepes dan menu yang kedua ini juga tidak terlalu pedas, yang ketiga yaitu tobik nah jika kalian memesan menu yang ini kalian akan merasakan kepedasan yang dapat dikatakan medium atau tidak terlalu pedas,yang keempat yaitu menu tapok di menu tapok ini kalian merasakan bagaimana pedasnya mie sakera karena di menu ini kepedasannya sudah sangat terasa sekali. yang terahir yaitu menu torkop dan dari sini kalian akan merasakan sensasi yang luar biasa dahsyatnya sehingga kalian dapat meneteskan air mata dan menu ini level paling tinggi dan cocok sekali buat kuliners yang suka banget dengan pedas. Kalian juga dapat memesan mie sakera yang goreng atau mie sakera yang original sesuai dengan selera kalian masing-masing

Mie sakera sekarang memiliki inovasi yang baru dalam pembuatannya yaitu dengan menambahkan toping-toping seperti sosis,naget,burger hanya dengan menambah dua ribu rupiah saja kalian dapat menambah toping tadi. Kalian juga dapat memesan minuman yaitu jus buah, es teh, es jeruk. Jangan khawatir juga untuk makanan pembuka kalian juga dapat memesan fried potatoes yang harganya terjangkau sekali.




Lokasi mie sakera ini dapat kalian kunjungi yang berada di 2 lokasi yakni lokasi pertama betempat di Jalan Doktor Sutomo, Ajung Kabupater Jember, Jawa Timur dan mie sakera membuka cabang juga yang bertempat di Jalan Danau Toba, Tegalgede, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Harga permenu mie sakera sangatlah murah yaitu dengan sepuluh ribu rupiah saja kalian dapat menikmati mie lezat yang dapat memanjakan lidan kalian dan harganya yang terjangkau untuk semua kalangan membuat mie sakera tidak pernah sepi pengunjung. Bagaimana apakah kalian tertarik untuk mencobanya ? langsung saja kalian datang ke tempat yang tadi telah saya berikan agar kalian tidak penasaran. Jika pertama kali kalian mencobanya pasti kalian akan ingin kembali dan kembali lagi karna ketagihan.

Demikian info makanan Mie Paling Enak,Maknyus, dan Lezat  yang dapat menggugah selera makan kalian dan semoga info tadi dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mie Paling Enak,Maknyus, dan Lezat"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini!!!