Cara Mudah Curly Rambut dengan Kaos Kaki

Cara Mudah Curly Rambut dengan Kaos Kaki-  Hai sahabat selamat pagi awali pagi kalian dengan penuh semangat dan senyuman yang merekah di wajah kalian. Kali ini saya akan merekomendasikan tentang bagaimana cara rambut begelombang atau curly tanpa catokan dan sangat amat praktis sekali.

Nah buat kalian para wanita yang suka dengan rambut  yang bergelombang(curly) disini saya akan memberikan tips bagaimana agar rambut kalian dapat curly dengan sempurna tanpa catokan dan tidak akan merusak rambut kalian dengan alat catokan dan dengan juga menggunakan alat yang sudah tersedia di rumah kalian masing-masing.

Pastinya kalian penasaran kan apa sih benda yang dapat mengcurly rambut?

Nah "Kaos Kaki" itulah benda yang terdapat di rumah kalian masing-masing yang dapat mengcurly rambut tanpa harus menggunakan catokan. Apa kalian sadar jika kita menggunakan catokan yang dialiri dengan listrik itu dapat perlahan-lahan merusak rambut dan rambut dapat dengan mudah sekali mengalami kerontokan akibat alat catokan itu.

Langsung saja saya akan memberikan tips bagaimana cara menggunakan kaos kaki tersebut.
kalian dapat menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu
1. Kaos Kaki
2. Air bersih
3. botol air semprotan(botol parfum,
Langkah-langkahnya yaitu:
Kalian siapkan beberapa kaos kaki yang bersih ya jangan gunakan kaos kaki yang sudah terpakai karena itu dapat mengganngu penciuman kalian sendiri dan orang lain yang sedang berada di dekat kalian.Lalu,kalian juga siapkan air bersih dan tuangkan air bersih tersebut ke dalam botol.Terserah yang ukuran berapa saja botol itu asal kalian dapat menakarnya dengan cara lihat rambut kalian tebal atau tipis. Jika tebal maka gunakan banyak air begitupun sebaliknya jika rambut kalian tipis maka gunakanlah sedikit air.

Pertama kalian ambil beberapa sisi rambut kalian lalu kalian ambil kaos kaki dan letakkan kaos kaki tersebut di atas rambut yang sudah kalian sisihkan tadi. Sebelum kalian menggulung rambut kalian layaknya seperti kalian menggunakan rol rambut kalian terlebih dahulu ambil air bersih yang sudah di masukkan ke dalam botol tersebut lalu kalian dapat semprotkan pada rambut kalian ulangi hal tersebut ke bagian sisi rambut kalian. Jika telah selesai kalian dapat menggulungnya lalu ikat kedua sisi kaos kaki itu dan tunggulah sekitar 15 menit lalu kalian dapat melepaskan kaos kaki tersebut secara perlahan-lahan. Maka hasilnnya akan sangat sempurna seperti layaknya kalian pergi ke salon untuk mencatok rambut kalian.


Sangatlah mudah bukan. Bagaimana apakah kalian tertarik untuk mengaplikasikan tips yang telah saya berikan tadi? Kalian dapat mengcobanya di rumah masing-masing dengan benda yang sangat mudah di dapatkan dan dengan hasil yang sangat memuaskan.

Demikian artikel yang dapat saya berikan kepada kalian semua tentang Cara Mudah Curly Rambut dengan Kaos Kaki semoga bermanfaat ya. Terima Kasih



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Mudah Curly Rambut dengan Kaos Kaki"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini!!!