Cara Memutihkan Tangan dan Kaki Alami Dalam 1 Hari


Cara Memutihkan Tangan dan Kaki Bersih Alami Dalam 1 Hari : Hai selamat pagi, awali pagi ini dengan semangat dan senyuman manis di wajah kalian semua. Kali ini saya akan memberikan kalian tips cara memutihkan tubuh dalam waktu yang terbilang sangat cukup singkat yaitu dalam waktu 1 hari saja.

Nah, buat kalian yang memiliki kulit belang pastinya kalian merasa kebingungan dengan kulit yang kalian alami saat ini. Dan kalian berfikir dengan cara mengoleskan body lotion ke tubuh kalian kulit kalian akan lebih cerah dan putih kembali.Namun, pemikiran seperti itu salah karena setiap kulit orang itu berbeda-beda. Dan jika kalian memakai body lotion belum tentu rangsangan yang kalian alami cepat untuk merespon body lotion tersebut. Bahkan jika kalian tidak cocok dengan body lotion yang kalian pakai maka kulit kalian akan iritasi dan menimbulkan masalah baru.

Langsung saja saya akan memberikan tips bagaimana agar kulit kalian menjadi cerah, bersih, kinclong dengan bahan-bahan yang sederhana dan sangat mudah untuk di dapatkan. Siapkan bahan-bahannya yaitu 10-15 belimbing bulu, air mendidih, tepung tapioka/kanji masak, dan susu bubuk apa saja sesuai dengan keinginan kalian.

Langkah-langkahnya adalah campurkan tepung tapioka dengan bubuk di mangkuk yang berisi air mendidih dan aduk hingga semua bahan tercampur rata sampai bahan tersebut mengental.setelah di aduk hingga merata dan mengental tunggu sampai bahan tersebut dingin. Di saat kalian menunggu bahan itu dingin kalian beralih pada belimbing bulu caranya kalian blend atau tumbuk belimbing tersebut hingga halus dan jika selesai kalian campurkan semua belimbing bulu itu dengan bahan yang tadi kalian sudah buat sebelumnya. sebelum melakukan langkah tersebut basuhlah terlebih dahulu tangan dan kaki kalian agar bahan-bahan itu terserap oleh pori-pori kulit setelah kalian selesai membersihkan tangan dan kaki kalian langsung bisa mengoleskan bahan tersebut ke tangan dan kaki kalian secara merata. Kalian juga dapat mengoleskan bahan tadi dengan tebal karena semakin tebal kalian memberikannya pada kulit maka hasilnya akan maksimal tunggu hingga 25 menit sampai bahan benar benar mengering dan jika telah selesai kalian bisa membilasnya dengan air  bersih. Hal tersebut bisa kalian lakukan juga pada wajah dan jika hasilnya ingin maksimal maka lakukanlah setiap hari pagi ataupun sebelum kalian tidur malam.Sebelum kalian melakukan tips tadi kalian bisa foto tangan kalian sebelum memakai dan foto kembali sesudah memakai.


Bagaimana apa kalian tertarik untuk melakukan tips tersebut. Cara cepat yang sangat aman tanpa efek samping dan hasilnya permanen jadi buat kalian yang merasa memiliki kulit gelap jangan berkecil hati karena kalian dapat mencoba langkah-langkah tadi tanpa harus pergi ke dokter dan  kalian pasti tau jika pergi ke sana sangat membutuhkan biaya yang tidak murah dan harus rutin untuk menjalankan treatmentnya.Jadi tidak perlu susah-susah cukup diam di rumah dan lakukan tips-tips tersebut.

Sekian tips yang saya berikan kepada kalian tentang Cara Memutihkan Tangan dan Kaki Alami Dalam 1 Hari  semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Tangan dan Kaki Alami Dalam 1 Hari"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini!!!